Tutup Iklan di Atas (Agar Tidak Mengganggu) dengan Klik Tombol Close (X) di Pojok Kanan Atas

Rabu, 22 Februari 2012

Penjelasan tentang Yahoo! Mail!



Yahoo! Mail! adalah merupakan fasilitas untuk mengirim serta menerima surat elektronik (email) yang disediakan oleh Yahoo!. Yahoo! Mail! merupakan salah satu layanan email yang berbasis Web Based Mail (email berbasis web). Seperti yang sudah kita ketahui layanan email yang berbasis Web Based Mail memiliki kelebihan di bidang update, artinya kita dapat meng update dalam artian dari segi penerimaan, kita dapat menerima, melihat dan membaca email yang kita peroleh dari mana saja dan kapan saja, dengan catatan kita harus terhubung ke internet, begitu juga dari segi pengiriman dari mana saja dan kapan saja kita dapat mengirim email asal kita sudah terhubung ke internet.


Tertarik memiliki akun di Yahoo! Mail!
Daftar DISINI.
Atau ingin tahu cara buat akun di Yahoo! Mail!
Klik DISINI.

Yahoo! Mail! pertama kali di launching  pada tahun 1997 yang merupakan versi classic dari Yahoo! Mail!. Kemudian pada tahun 2005 Yahoo! Mail! mulai memperkenalkan versi baru dari Yahoo! Mail!. Setelah versi terbaru tersebut dirilis Yahoo! Mail! terus melakukan inovasi serta pengembangan yang sangat signifikan, hal tersebut dapat dilihat dari makin banyak fitur yang tersedia di Yahoo! Mail!, seperti : Ajax antarmuka, drag and drop, fungsi pencarian yang ditingkatkan, serta alat otomatis lengkap.


Tertarik memiliki akun di Yahoo! Mail!
Daftar DISINI.
Atau ingin tahu cara buat akun di Yahoo! Mail!
Klik DISINI.

Dengan memiliki akun pada Yahoo! Mail! maka Anda tidak hanya dapat mengirim serta menerima email, masih banyak fitur serta fasilitas dari Yahoo! yang dapat diakses. Hal ini disebabkan karena akun pada Yahoo! Mail! bersifat universal, jadi hanya dengan membuat akun pada Yahoo! Mail! maka Anda sudah bisa mengakses semua fasilitas dari Yahoo! seperti : Messenger, News, OMG, dll.

Anda tertarik untuk buat akun pada Yahoo! Mail! ??????????
Silahkan daftar DISINI.
Atau mau tahu cara buat akun di Yahoo! Mail!
Klik DISINI.


Nb : Mohon komentarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar