Tutup Iklan di Atas (Agar Tidak Mengganggu) dengan Klik Tombol Close (X) di Pojok Kanan Atas

Senin, 20 Februari 2012

Uang Gratis dari Clicksia

make cash
Clicksia merupakan salah satu situs terdapat di internet yang akan memberikan uang gratis kepada kita. Clicksia pertama kali di launching tahun 2007 lalu dan masih tetap aktif hingga sekarang. Clicksia adalah merupakan salah satu dari sekian banyak situs PTC (Paid To Click) yang masih tetap konsisten membayar para anggota membernya. Cara kerja Clicksia adalah menggunakan sistem PTC (Paid To Click) yang artinya kita akan dibayar dari kegiatan kita mengklik iklan yang telah disediakan oleh Clicksia. Hingga saat postingan ini saya tulis anggota atau member dari Clicksia sudah tercatat sebanyak 597.432 anggota member.


Persyaratan untuk menjadi anggota Clicksia juga relatif mudah, antara lain :
  1. Anda harus memiliki email baik yang berbayar maupun yang gratis, seperti : Yahoo! Mail!, Gmail, dll.
  2. Anda harus memiliki akun pada prosesor pembayaran, untuk menarik bayaran yang Anda peroleh, dalam hal ini menerima 2 prosesor pembayaran, yaitu : PayPal dan Payza.
  3. Masuk (log in) ke situs Clicksia setiap hari untuk mengerjakan program-program yang akan memberikan uang gratis yang telah disediakan oleh Clicksia.
Clicksia menyediakan beberapa program yang dapat kita kerjakan untuk mendapatkan uang gratis, antara lain :
  • Paid To Click (PTC) : adalah program yang akan memberikan uang gratis dengan cara mengklik iklan (ads) yang telah disediakan oleh Clicksia. Besarnya bayaran yang akan kita dapat bervariasi, berkisar dari $0,001 hingga $0,10.
  • Offers & Tasks : adalah program yang akan memberikan uang gratis dengan cara kita harus menyelesaikan suatu penawaran (Offer) atau tugas (Task) yang disediakan oleh Clicksia. Besarnya bayaran yang akan kita peroleh dari program ini berkisar antara $0,10 hingga $0,50
  • Promote Clicksia : merupakan salah satu program dari Clicksia yang akan menghasilkan uang gratis dengan cara mempromosikan situs Clicksia, besarnya bayaran yang akan kita dapat adalah sebesar $0,0001/ unique visit.
Tertarik menjadi anggota member dari Clicksia. 
Daftar DISINI.
Ingin lebih mengetahui tata cara mendaftar di Clicksia.
Klik DISINI.

Clicksia juga menyediakan sistem referral atau downline, jadi kita kan mendapat tambahan bayaran apabila kita bisa mengajak orang lain mendaftar menjadi anggota member. Bayaran yang bisa kita peroleh adalah hingga 50% hingga 100% persen dari total pendapatan downline kita tersebut. Dan yang perlu diingat adalah penghasilan downline kita tidak akan terpotong oleh bonus kita, jadi intinya Clicksia lah yang akan membayar kita bukan downline kita.

Kapan kita akan dibayar?
Minimum payout dari Clicksia adalah $1, artinya kita bisa menarik bisa mengajukan penarikan bayaran kita melalui PayPal atau Payza setelah saldo akun kita telah mencapai $1. Dan proses pembayaran biasanya selama 7 hari.

Tertarik menjadi anggota member dari Clicksia. 
Daftar DISINI.
Ingin lebih mengetahui tata cara mendaftar di Clicksia.
Klik DISINI.

Nb : Mohon komentarnya.

2 komentar: