Tutup Iklan di Atas (Agar Tidak Mengganggu) dengan Klik Tombol Close (X) di Pojok Kanan Atas

Rabu, 07 Maret 2012

Uang Gratis dari Internet

Selamat datang di blog "Uang Gratis dari Internet".

Blog ini sengaja saya buat untuk berbagi informasi tentang cara menghasilkan uang gratis dari internet. Blog ini terinspirasi dari perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat, terutama teknologi internet. Namun perkembangan teknologi internet yang sangat pesat tersebut ternyata berdampak konsumtif kepada masyarakat.

Para pengguna internet pastilah membayar untuk mengakses jaringan internet, akan tetapi tidak ada pemasukan yang didapat dari kegiatan mengakses internet tersebut. Kebanyakan dari pengguna internet tersebut menggunakan internet hanya untuk mengupdate status di jejaring sosial, mengecek email, chatting, dan main game online. Para pengguna internet tersebut tidak mengetahui bahwa ada cara yang dapat dilakukan untuk menghasilkan uang gratis saat sedang mengakses internet.

Ketidaktahuan ini yang membuat kebanyakan pengguna internet lebih cendrung bersifat konsumtif (mengeluarkan tanpa ada pemasukan). Padahal banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghasilkan uang gratis dari internet. Mulai dari cara yang paling mudah, yaitu : hanya dengan terhubung ke internet maka kita sudah dapat menghasilkan uang gratis. Hingga cara yang cukup rumit, yaitu : dengan cara mempublikasikan (mempromosikan) iklan melalui blog.

Dalam pembahasannya blog "Uang Gratis dari Internet" ini memiliki 6 menu utama, yang di setiap menu utama tersebut berisi beberapa submenu yang akan membahas secara detail tentang cara mendapatkan uang gratis dari internet.
Adapun menu utama tersebut antara lain :
  • Home : Dalam menu ini berisi penjelasan tentang penjelasan dan daftar isi dari blog "Uang Gratis dari Internet" ini.
  • Info Umum : Pada menu ini berisi info-info atau informasi yang bersifat umum, akan tetapi secara garis besar informasi tersebut masih berhubungan atau merupakan satu kesatuan dari cara menghasilkan uang gratis dari internet.
  • Uang Gratis dari Surfing : Menu ini berisi informasi tentang cara menghasilkan uang gratis hanya dengan cara melakukan surfing di internet, serta situs atau website yang menyediakan layanan tersebut.
  • Uang Gratis dari Blog : Pada menu ini berisi tentang cara mengoptimalkan sebuah blog sehingga bisa menghasilkan uang gratis dari internet.
  • Uang Gratis dari Klik Iklan : Di menu ini berisi informasi tentang cara menghasilkan uang gratis dari mengklik iklan, beserta situs atau website yang menyediakan layanan tersebut.
  • Bukti Pembayaran : Adalah merupakan menu yang berisi tentang pembayaran yang telah dilakukan oleh situs atau website penyedia uang gratis dari internet.
Demikianlah blog ini saya buat dengan harapan akan berguna bagi kita semua.

Nb: Mohon komentarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar