Tutup Iklan di Atas (Agar Tidak Mengganggu) dengan Klik Tombol Close (X) di Pojok Kanan Atas

Senin, 09 April 2012

Menambah Uang Gratis dengan Clicks Bonus di 20 Dollars 2 Surf

make cash
Dengan menjadi anggota dari 20 Dollars 2 Surf, dapat dipastikan kita sudah memperoleh pemasukan uang gratis dari internet. Hal ini disebabkan karena 20 Dollars 2 Surf yang bekerja menggunakan sistem cashbar yang akan bekerja dengan sendirinya selama kita telah terhubung dengan internet, tanpa kita harus melakukan sesuatu apapun.

Akan tetapi dengan penghasilan yang relatif kecil, yaitu dengan perhitungan sebagai berikut :
  • $1 = 10.000 poin
  • 1jam = 60 poin
Jadi dapat kita perhitungkan untuk menghasilkan $1  memerlukan berapa jam online?. Hal inilah yang menjadi dasar pemikiran, bagaimana caranya supaya perolehan poin yang kita menjadi lebih banyak, sehingga pendapatan uang gratis kita menjadi lebih besar.

Beruntungnya pengharapan kita memperoleh tambahan perolehan poin tersebut tidaklah bertepuk sebelah tangan, artinya 20 Dollars 2 Surf memberikan beberapa fasilitas yang dapat kita optimalkan untuk mendapatkan tambahan poin. Sehingga penghasilan uang gratis yang akan kita peroleh akan semakin meningkat.

Salah satu fasilitas tambahan dari 20 Dollars 2 Surf adalah Clicks Bonus. Clicks Bonus ini merupakan suatu fasilitas dari 20 Dollars 2 Surf yang akan memberikan poin gratis tambahan, yang cara pengerjaan adalah dengan cara mengklik iklan yang disediakan oleh 20 Dollars 2 Surf.

Disini saya akan coba menjelaskan cara melakukan fasilitas Clicks Bonus. Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
  • Bukalah halaman utama 20 Dollars 2 Surf, dengan cara mengklik ikon $ pada pojok kiri atas cashbar Anda. Tampilan gambarnya adalah seperti dibawah ini.
  • Maka yang akan browser bawaan dari 20 Dollars 2 Surf secara otomatis akan membuka halaman muka 20 Dollars 2 Surf, yang tampilan gambarnya seperti dibawah ini.
  • Kemudian klik link "Clicks Bonus" pada halaman utama tersebut (lihat gambar diatas). Maka yang akan diloading adalah halaman yang berisi daftar banner iklan yang disediakan oleh 20 Dollars 2Surf yang tampilannya seperti gambar dibawah ini.
  • Kemudian klik salah satu banner iklan yang ada tersebut, maka secara otomatis halaman baru yang berisi iklan tersebut akan terbuka, yang tampilannya seperti gambar dibawah ini.
  • Pada halaman ini yang perlu Anda perhatikan adalah pada pojok kiri atas yang isisnya berupa perhitungan mundur dari lamanya batas waktu yang diharuskan oleh 20 Dollars 2 Surf untuk memperoleh bayaran poin.
  • Setelah hitungan mundur tersebut selesai, maka yang akan muncul adalah tulisan yang memberitahukan bahwa Clicks Bonus yang telah Anda lakukan berhasil, dan Anda telah memperoleh bonus poin, yang tampilanya seperti gambar dibawah ini.
  • Setelah pemberitahuan tersebut muncul, maka Anda dapat menutup halaman iklan tersebut.
  • Kemudian Anda kembali lagi ke halaman utama 20 Dollars 2 Surf, dan dapat melakukan klik pada banner iklan yang selanjutnya dengan dengan perlakuan yang sama seperti tadi.
Demikianlah langkah-langkah untuk mendapatkan poin tambahan dari 20 Dollars 2 Surf dari fasilitas Click Bonus. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Nb : Mohon komentarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar