Tutup Iklan di Atas (Agar Tidak Mengganggu) dengan Klik Tombol Close (X) di Pojok Kanan Atas

Kamis, 12 April 2012

Menambah Uang Gratis dengan Mail Bonus di 20 Dollars 2 Surf

make cash
Sejatinya dengan menjadi anggota atau member dari 20 Dollars 2 Surf, Anda akan langsung memperoleh uang gratis hanya dengan menjalankan cashbar, tanpa harus melakukan sesuatu apapun dan selama Anda terhubung ke internet. Dengan kemudahan inilah yang membuat 20 Dollars 2 Surf menjadi program penghasil uang gratis yang sangat mudah digunakan.

Akan tetapi apabila Anda menginginkan penghasilan tambahan uang gratis dari 20 Dollars 2 Surf, maka 20 Dollars 2 Surf menyediakan beberapa alternativ yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan tersebut. Adapun salah satunya ialah Mail Bonus. Mail Bonus ialah salah satu fasilitas tambahan yang diberikan oleh 20 Dollars 2 Surf yang memungkinkan Anda mendapatkan penghasilan tambahan berupa poin gratis.

Besaran poin yang dapat dihasilkan dari fasilitas Mail Bonus adalah sangat bervariasi, mulai dari 10 poin hingga 100 poin. 

Ada 2 cara untuk membuka fasilitas Mail Bonus ini sangatlah sederhana, hanya dengan membaca email yang telah dikirim oleh 20 Dollars 2 Surf. Cara yang pertama adalah dilakukan dari akun email Anda, adapun cara yang kedua adalah dilakukan dari akun 20 Dollars 2 Surf.

Adapun tata cara membuka fasilitas Mail Bonus melalui akun email Anda adalah seperti berikut :
  • Buka akun email Anda dan masuk ke kotak masuk atau inbox dari email Anda.
  • Kemudian cari email yang dikirim dari 20 Dollars 2 Surf pada inbox email Anda, biasanya  email tersebut menggunakan nama Emily pada pengirimnya, yang tampilannya seperti gambar dibawah ini.
  • Kemudian klik email tersebut untuk membuka email tersebut. Maka isi dari email tersebut akan dibuka, yang isinya adalah banner iklan, yang tampilannya seperti gambar dibawah ini.
  • Kemudian klik di atas banner iklan tersebut (lihat gambar diatas). Maka akan terbuka tab baru secara otomatis, yang berisi iklan tersebut, adapun tampilanya adalah seperti dibawah ini.(Catatan : Hasil tampilan iklan yang diload tidak lah sama persis seperti gambar dibawah, bisa berbeda tergantung banner dari inbox email kita).
  • Setelah halaman iklan tersebut selesai diload maka Anda dapat menutup tab tersebut. Maka selesai sudah pekerjaan Anda.
Kemudian Anda dapat membuka email yang lain dari 20 Dollars 2 Surf (kalau ada) dengan cara yang sama seperti diatas.

Sedangkan tata cara membuka fasilitas Mail Bonus melalui akun 20 Dollars 2 Surf adalah sebagai berikut.
  • Buka akun 20 Dollars 2 Surf Anda dengan cara mengklik ikon $ pada pojok kiri atas cashbar Anda. Tampilanya adalah seperti gambar dibawah ini.
  • Maka halaman akun Anda akan dibuka secara otomatis menggunakan browser bawaan 20 Dollars 2 Surf, yang tampilannya seperti gambar dibawah ini.
  • Kemudian klik link "Mail Bonus" pada halaman tersebut. (Lihat gambar diatas). Maka yang akan diload adalah halaman yang berisi daftar email dari Mail Bonus, yang tampilannya seprti gambar dibawah ini.
  • Kemudian klik salah satu link email yang disediakan 20 Dollars 2 Surf, maka halaman yang berisi iklan tersebut akan dibuka secara otomatis.
  • Setelah proses load halaman iklan tersebut telah selesai, maka Anda dapat menutup tab yang berisi halaman iklan tersebut.
  • Selesai.
Dan Anda dapat membuka email yang lain dengan cara yang sama seperti diatas.

Demikianlah penjelasan tentang cara membuka fasilitas Mail Bonus dari 20 Dollars 2 Surf, yang seperti kita ketahui fasilitas ini akan memberikan bonus poin gratis kepada Anda.

Nb : Mohon komentarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar