Tutup Iklan di Atas (Agar Tidak Mengganggu) dengan Klik Tombol Close (X) di Pojok Kanan Atas

Sabtu, 26 Januari 2013

Uang Gratis dari Incentria

make cash

Incentria merupakan salah satu situs di Internet yang akan memberikan bayaran kepada anggota atau member yang mereka miliki. Incentria pertama kali di launching pada tahun 2008 yang lalu, dan masih aktif hingga sekarang, dan masih tetap melakukan pembayaran terhadap anggota mereka tentunya. Incentria adalah merupakan salah satu situs PTC (Paid To Click), menurut kabar yang beredar Incentria merupakan saudara muda dari Clicksia. Kalau diperhatikan dengan seksama, memang ada benarnya juga, Incentria memanglah sangat mirip dengan Clicksia, baik tampilannya maupun fitur- fitur yang tersedia sangat lah mirip. Akan tetapi itu bukanlah menjadi suatu hal yang penting, yang terpenting adalah Incentria masih terus melakukan pembayaran terhadap anggotanya, termasuk saya, he... he..

Hingga saat saya menulis postingan ini jumlah annggota dari Incentria adalah 434.132 anggota, dan terus bertambah setiap harinya. Banyaknya anggota yang dimilki oleh Incentria merupakan suatu cerminan bahwa Incentria telah dipercaya oleh para anggotanya,  secara logika, mana ada anggota yang akan bertahan apabila tidak mendapatkan bayaran.

Anda tertarik untuk menjadi anggota dari Incentria?
Daftar DISINI
Atau ingin mengetahui tata cara mendaftar di Incentria?
Klik DISINI

Persyaratan untuk menjadi anggota Incentria juga relatif mudah, antara lain :
  1. Anda harus memiliki email baik yang berbayar maupun yang gratis, seperti : Yahoo! Mail!, Gmail, dll.
  2. Anda harus memiliki akun pada prosesor pembayaran, untuk menarik bayaran yang Anda peroleh, dalam hal ini menerima 2 prosesor pembayaran, yaitu : PayPal dan Payza.
  3. Masuk (log in) ke situs Incentria setiap hari untuk mengerjakan program-program yang akan memberikan uang gratis yang telah disediakan oleh Incentria.
Incentria menyediakan beberapa program yang dapat kita kerjakan untuk mendapatkan uang gratis, antara lain :
  • Paid To Click (PTC) : adalah program yang akan memberikan uang gratis dengan cara mengklik iklan (ads) yang telah disediakan oleh Clicksia. Besarnya bayaran yang akan kita dapat bervariasi, berkisar dari $0,001 hingga $0,10.
  • Offers & Tasks : adalah program yang akan memberikan uang gratis dengan cara kita harus menyelesaikan suatu penawaran (Offer) atau tugas (Task) yang disediakan oleh Clicksia. Besarnya bayaran yang akan kita peroleh dari program ini berkisar antara $0,10 hingga $0,50
  • Promote Incentria : merupakan salah satu program dari Incentria yang akan menghasilkan uang gratis dengan cara mempromosikan situs Incentria, besarnya bayaran yang akan kita dapat adalah sebesar $0,0001/ unique visit.
Incentria juga menyediakan sistem referral atau downline, jadi kita kan mendapat tambahan bayaran apabila kita bisa mengajak orang lain mendaftar menjadi anggota member. Bayaran yang bisa kita peroleh adalah hingga 50% hingga 100% persen dari total pendapatan downline kita tersebut. Dan yang perlu diingat adalah penghasilan downline kita tidak akan terpotong oleh bonus kita, jadi intinya Incentria lah yang akan membayar kita bukan downline kita.

Kapan kita akan dibayar?
Minimum payout dari Incentria adalah $1, artinya kita bisa menarik bisa mengajukan penarikan bayaran kita melalui PayPal atau Payza setelah saldo akun kita telah mencapai $1. Dan proses pembayaran biasanya selama 7 hari.

Anda tertarik menjadi anggota atau member dari Incentria?
Daftar DISINI
Atau ingin mengetahui tata cara mendaftar di Incentria?
Klik DISINI

Nb: Mohon komentarnya......

2 komentar:

  1. TINING TIPS: How To Use TINING TIPS - The Home of
    TINING everquest: titanium edition TIPS. titanium headers TINING TIPS. TINING titanium phone case TIPS. TINING TIPS. TINING TIPS. TINING TIPS. TINING TIPS. TINING TIPS. TINING TIPS. guy tang titanium toner TINING TIPS. TINING titanium scrap price TIPS. TINING TIPS.

    BalasHapus