Tutup Iklan di Atas (Agar Tidak Mengganggu) dengan Klik Tombol Close (X) di Pojok Kanan Atas

Sabtu, 26 Januari 2013

Bukti Pembayaran dari Incentria

make cash

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa Incentria merupakan salah satu situs pemberi uang gratis dari internet yang bekerja dengan sistem PTC (Paid To Click). Artinya kita dapat memperoleh uang gratis dari Incentria dengan cara mengklik iklan yang telah disediakan oleh Incentria.

Besarnya bayaran yang akan kita peroleh dari kegiatan kita mengklik iklan dari Incentria adalah bervariasi, berkisar antara $0,001 hingga $0,1 per iklannya. Sedangkan minimum cashout dari Incentria adalah $1. Artinya kita dapat melakukan penarikan bayaran kita setelah saldo kita mencapai $1. Dan proses pembayarannya selama 7 hari.

Clicksia hanya menerima 2 prosesor pembayaran, yaitu : PayPal dan Payza.

Dari pengalaman saya menjadi anggota dari Incentria, saya telah melakukan beberapa kali cashout, dan semuanya berhasil dengan sukses. Jadi dapat saya ambil kesimpulan bahwa Incentria merupakan situs PTC (Paid To Click) legit. Incentria bukanlah situs scam.

Sebagai bukti, dibawah merupakan salah satu gambar dari laporan pembayaran yang telah dilakukan Incentria kepada saya.


Gambar bukti pembayaran diatas hanya merupakan salah satu bukti pembayaran yang dilakukan oleh Incentria, masih ada banyak bukti pembayaran dari Incentria, yang tidak mungkin saya upload semua di blog ini, hal tersebut hanya akan membuat blog ini berat untuk di loading.

Untuk melihat forum yang membahas serta menampilkan bukti-bukti pembayaran dari Incentria, silahkan klik DISINI

Anda tertarik untuk menjadi anggota Incentria?
Daftar DISINI

Nb: Mohon komentarnya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar